Thursday, May 19, 2016

Uwais Hijab Motif Terbaru 2016 - Hijab Segi Empat

Tak terasa 2016 sudah memasuki bulan ke-5, dan sudah lama juga kami tidak melakukan update motif-motif terbaru hijab segi empat dari Uwais Hijab di blog ini. Tapi jika Anda selalu mengunjungi toko online kami, Pusat Busana Muslim - KiosGue.net maka Anda tidak akan ketinggalan update motif-motif terbaru hijab segi empat Uwais Hijab.

Dalam kurun waktu berjalan 5 bulan di 2016 ini sudah banyak motif baru yang dikeluarkan oleh Uwais untuk memanjakan ukhti sekalian. Lebih dari 20 motif baru yang dilaunching dan beberapa diantaranya mendapat sambutan yang luar biasa alias most wanted.

Penasaran seperti apa motif-motif Uwais Hijab yang keluar di tahun 2016 ini, silahkan ditengok galeri foto-foto berikut:























Cukup cantik bukan motif-motif yang dikeluarkan Uwais Hijab untuk produk hijab segi empatnya? Pastinya semua koleksi hijab segi empat tersebut bisa ukhti dapatkan di pusat busana muslim - KiosGue.net. Untuk pemesanan Ukhti sekalian bisa langsung mengakses toko online kami KiosGue.net atau menghubungi kami melalui kontak berrikut:
SMS/WA 0813 5176 8055
PIN BBM 55240858
EMAIL cs@kiosgue.net

No comments:

Post a Comment