Sunday, January 10, 2016

Model Hijab Terbaru dari Uwais Hijab

Model hijab terbaru dari Uwais Hijab di tahun 2016 adalah khimar bermotif. Jika sebelumnya motif hanya ditemukan pada produk jilbab segi empat namun kali ini Uwais Hijab mengambil langkah berani untuk menciptakan khimar bermotif. Motif yang digunakan masih sejenins dengan motif motif yang digunakan dalam hijab segi empat.

Model hijab terbaru ini mulai diperkenalkan di penghujung tahun 2015 dan akan dirpoduksi secara kontinyu di tahun 2016. Sambutan dari customer pun cukup baik dengan adanya khimar bermotif ini. Khimar bermotif ini memberikan alternatif pilihan bagi muslimah untuk berbusana muslim secara syar'i.

Model hijab terbaru dari Uwais Hijab ini bisa Anda dapatkan di Agen Uwais Hijab termurah se-Indonesia, KiosGue.net. Khimar motif ini dibandrol dengan harga Rp. 149.000 per pcs-nya. Kami tampilkan beberapa foto produk khimar yang paling digemari oleh para pelanggan.





Untuk pemesanan model hijab terbaru ini silahkan sms/telp/WA 081351768055 dan pin BB 55240858. Untuk update busana muslim terbaru follow Instagram KiosGue.net @estri.kiosgue

No comments:

Post a Comment